FAUNA       SEJARAH       HIBURAN    •     Cari Artikel →

Tampilan Baru Republik Eusosialis Tawon




(Sumber)

Selamat datang kembali, para pengunjung sekalian. Mungkin pengunjung melihat ada yang berbeda dari RET sekarang ini. Well, Republik ini memang baru saja melakukan perombakan dalam hal tampilan. Dan artikel kali ini akan memaparkan kepada para pengunjung, perubahan apa saja yang terjadi para RET.


1. Adanya sistem artikel terbaru per kategori. Dengan sistem baru ini, masing-masing kolom kategori akan menampilkan daftar artikel terbaru yang disusun berdasarkan urutan waktu rilisnya, dengan cuplikan foto & tanggal rilis dari artikel terbaru kategori yang bersangkutan.

2. Sistem artikel terbaru untuk sembarang kategori tetap dipertahankan di halaman depan, namun jumlahnya kini dibatasi menjadi hanya 2 artikel & posisinya kini berada di bagian bawah halaman. Tujuannya agar pengunjung bisa lebih fokus memilih artikel terbaru berdasarkan kategorinya.

3. Tampilan baru ini hanya bisa dinikmati di versi desktop. Versi seluler / mobile masih menggunakan tampilan & sistem update artikel yang lama, alias tidak memakai sistem pengkategorian.


Mungkin ada yang bertanya-tanya, kenapa RET melakukan perubahan desain halaman depan? Jadi, seperti yang para pengunjung ketahui, ada 3 kategori utama dari artikel-artikel yang dibuat di RET, yaitu seputar fauna, sejarah, & hiburan. Berhubung para pengunjung RET memiliki minat yang berbeda-beda satu sama lainnya, maka RET mendesain halaman depan dengan tampilan seperti yang ada sekarang untuk memudahkan pengunjung melihat artikel terbaru berdasarkan minat kategori masing-masing pengunjung.

Demikian penjelasan singkat dari RET. Semoga perubahan ini bisa membantu mengakomodasi selera pengunjung terhadap artikel-artikel yang ada di Republik ini. Sampai jumpa di artikel-artikel RET yang berikutnya...



COBA JUGA HINGGAP KE SINI...

1 komentar:

  1. Yang jelas terlihat makin profesional karena domainnya sudah pakai domain TLD, ngga lagi blogspot. Semoga sukses, tambah ramai dan tetap rajin update...!

    BalasHapus
Diberdayakan oleh Blogger.