FAUNA       SEJARAH       HIBURAN

READ 1st




Panduan Umum

  1. Artikel-artikel pada Republik Eusosialis Tawon (RET) secara garis besar terdiri dari 3 tema utama : seputar hewan, sejarah internasional, & karya hiburan modern.
  2. Untuk melihat daftar lengkap artikel berdasarkan tema utamanya, silakan klik salah satu tulisan tema utama artikel yang terletak di bagian bawah kolom tab menu.
  3. Untuk mencari artikel, klik tulisan "Cari Artikel" yang terletak di bawah tab menu & tunggu hingga muncul halaman pencarian Google, lalu masukkan kata kunci dari artikel yang ingin dicari di kotak pencarian bagian bawah.
  4. Bila anda merasa tulisan di situs ini terlalu kecil, silakan klik tombol "Ctrl" di keyboard anda sambil menekan tombol "+" (tanda tambah) hingga mendapatkan ukuran tulisan yang anda inginkan.
  5. Semua dampak negatif akibat penggunaan blog ini seperti biaya listrik, biaya internet, kecanduan hingga jatuh sakit, & sebagainya bukan tanggung jawab dari pihak Republik
  6. Ikutilah ketentuan-ketentuan yang sudah ditetapkan di sini & pihak Republik akan membalasnya dengan berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk para pengunjung. Anda sopan, kami segan.
  7. Ketentuan-ketentuan lain yang belum dicantumkan di sini akan ditambahkan kemudian.

Komentar
  1. Silakan tinggalkan komentar, pertanyaan, koreksi, atau opini mengenai artikel yang bersangkutan lewat kotak komentar yang terletak di bagian paling bawah artikel.
  2. Dilarang meninggalkan komentar berisi spam, pornografi, kata-kata kasar, & penghinaan berlebihan. Pihak Republik berhak menghapus komentar-komentar yang mengandung muatan macam itu.
  3. Pihak Republik mengizinkan komentar berunsur SARA (Suku, Agama, Ras, Antar golongan), selama isi komentarnya masih berkaitan dengan artikel & tidak mengandung unsur provokasi.
  4. Pihak Republik tidak melarang komentar yang mengagung-agungkan agama & kepercayaan sendiri, namun pihak Republik melarang komentar yang menyerang agama & kepercayaan golongan lain.

Artikel
  1. Semua artikel yang ada di sini adalah murni hasil kreasi dari pengelola Republik sendiri yang dirangkum dari berbagai sumber.
  2. Untuk sekarang, pihak Republik tidak menerima sumbangan artikel dari penulis lain.
  3. Untuk mencetak atau menyimpan versi PDF dari artikel, silakan klik tulisan "CETAK / SIMPAN PDF" yang terletak di bagian kanan halaman situs, di bawah menu "PUSAT LOGISTIK".
  4. Semua artikel yang ada di sini boleh diunduh & digunakan secara bebas selama hanya digunakan untuk keperluan non-komersial & tidak dimuat ulang di situs lain tanpa izin.

Gambar
  1. Sebagian besar gambar-gambar yang ada di sini bukanlah murni milik pihak Republik karena pihak Republik hanya mendapatkan gambar-gambar yang bersangkutan dari situs lain selaku pemilik hak cipta aslinya.
  2. Bila anda melihat gambar milik anda ada di sini & tidak ingin gambar tersebut dimuat di sini, silakan hubungi pihak Republik lewat menu "CONTACT" atau tinggalkan komentar pada artikel yang memuat gambar tersebut.
  3. Semua gambar yang berada di sini boleh diunduh & digunakan secara bebas oleh para pengunjung sekalian selama tetap memperhatikan ketentuan dari pemilik hak cipta asli dari gambar yang bersangkutan.
  4. Untuk melihat gambar dalam ukuran aslinya, klik kiri mouse di atas gambar.
  5. Untuk menyimpan gambar, klik kiri mouse di atas gambar, lalu klik kanan di atas gambar & pilih tulisan "Save Image" (Simpan Gambar).

Berlangganan Artikel
  1. Tidak ingin ketinggalan update artikel terbaru dari Republik? Jadilah bagian dari loyalis / pengikut setia Republik!
  2. Untuk menyimpan alamat Republik ini di browser anda (bookmark), silakan klik tombol "Ctrl" di keyboard anda sambil menekan tombol "D". Pengunjung nantinya bisa mengklik tautan yang ada pada menu Bookmars Toolbar di bagian atas browser untuk langsung menuju ke Republik ini.
  3. Jika pengunjung ingin mendapatkan update info terbaru lewat Facebook, silakan pengunjung bergabung ke dalam Kedutaan milik Republik di Facebook.
  4. Jika pengunjung ingin mendapatkan update info terbaru lewat Twitter, silakan pengunjung bergabung ke dalam Konsulat milik Republik di Twitter.
  5. Jika pengunjung ingin mendapatkan update artikel terbaru lewat e-mail, silakan klik tautan ini & tulis alamat e-mail anda.
  6. Jika pengunjung ingin mendapatkan update artikel terbaru lewat browser, silakan klik tautan ini. Pengunjung nantinya bisa melihat daftar artikel baru pada menu Bookmars Toolbar.

Diberdayakan oleh Blogger.